Mahasiswa AMIK Luwuk Ikut Sosialisasi Pencegahan Penggunaan Narkoba

  • Whatsapp
Sebagai bentuk dukungan dalam gerakan anti narkoba, sedikitnya lima mahasiswa AMIK Luwuk Banggai ikut dalam kegiatan sosialisasi Pencegahan Pengunaan Narkoba. FOTO: IST/BR

BANGGAI RAYA- Sebagai bentuk dukungan dalam gerakan anti narkoba, sedikitnya lima mahasiswa AMIK Luwuk Banggai ikut dalam kegiatan sosialisasi Pencegahan Pengunaan Narkoba.

Sosialisasi yang berlangsung dari Pukul 08.00 sampai 15.30 Wita ini bertempat di Hotel Swiss Bellin Luwuk. Kegiatan ini dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banggai.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, AMIK Luwuk Banggai bisa mengutus lima mahasiswa untuk ikut dalam kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan Dispora Kabupaten Banggai,” ungkap Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Kerjasama AMIK Luwuk Banggai, Trisno Wibowo, Selasa 29 November 2022.

Ia berharap, dengan sosialisasi ini mahasiswa bisa mendapatkan informasi yang valid tentang bahaya narkoba, apa lagi beberapa tahun trakhir sering muncul brtita kaitan penyalagunaan narkotika yang mnandakan bahwa barang tersebut semakin banyak beredar di sekitar mahasiswa.

“Tentu kami berharap pelajar dan Pemuda Kabupaten Banggai tidak terjerumus ke hal tersebut, khususnya mahasiswa Amik Luwuk,” harapnya. (*)

Pos terkait