Mabuk dan Buat Onar Hingga Ibu-ibu Histeris Ketakutan, Pria Asal Kilongan Ini Dibekuk Polisi

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Diduga mabuk dan buat onar hingga membuat sejumlah kaum ibu histeris ketakutan, seorang pria asal Kilongan dibekuk polisi, Senin (13/6/2022).

Pria inisial R itu dibekuk polisi lantaran membuat keributan hingga mengganggu karyawan toko kaca mata di kompleks BRI Unit Simpong.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari luwukpost.id, informasi dari warga setempat, kejadian bermula pelaku itu sebelumnya mengganggu para wanita karyawan toko kacamata sekira 09.30 wita.

Parahnya lagi pria mabuk tersebut membawa senjata tajam (Sajam badik)  dan mengangkatnya ke hadapan karyawan toko hingga membuat para wanita ketakukan.

Efek miras pun mulai beraksi,  hingga membuat keributan di wilayah pasar Kelurahan Simpong, bahkan membuat histeris para ibu-ibu yang berada di tempat kejadian perkara. Mereka keluar berhamburan.

Keributan pun mulai terjadi, R yang mabuk itu sempat ditegur oleh beberapa pihak keamanan yang berada di TKP yakni anggota Polres Banggai bersama anggota POM.

Guna menghindari agar tidak terjadi hal yang diinginkan. Anggota POM mencoba mengamankannya.

Suasana pun terlihat tegang,  sebab badik yang dipegang R kini diancungkan secara brutal,  bahkan dipakai untuk melawan anggota POM.

Dalam proses pengamanan,  anggota POM sempat terluka di bagian wajahnya (Jidat) akibat adu jotos yang dilakukan bersama R.

Meski demikian,  tak begitu menunggu lama,  Serka Fajar dapat melumpuhkan pelaku dengan cepat,  hingga R sendiri sempat mendapat hadiah bogem mentah dari beberapa warga lantaran membuat keributan.

“Iya saya sempat mendapat luka goresan di jidat akibat mengamankan R dan sudah diamankan oleh pihak berwajib,” ungkap Fajar kepada awak media ini.

Setelah berhasil diamankan,  pria mabuk alias R tersebut langsung dibawa oleh pihak berwajib Polsek Kota Luwuk guna proses lebih lanjut. (*)

Pos terkait