Maba AMIK Nurmal Tembus 206 Orang

  • Whatsapp
Heriyanto Sahidu

BANGGAI RAYA- Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Nurmal Luwuk masih terus membuka pendaftaran atau penerimaan calon mahasiswa baru (PMB) tahun akademik 2021/2022. Dan hingga Senin kemarin, Calon Maba yang telah mendaftar di kampus berbasis IT itu tembus 206 orang.

Hal itu disampaikan Direktur AMIK Nurmal Luwuk, Heriyanto Sahidu kepada Banggai Raya, Senin (7/6/2021) via pesan WhatsApp.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah Maba AMIK saat ini yang mendaftar sudah mencapai 206 orang. Jumlah ini kami pastikan akan terus bertambah, dengan melihat tingginya minat masyarakat,” ujar Heriyanto Sahidu.

Untuk pelaksanaan PMB kata Heri sapaan akrabnya, akan berlangsung hingga bulan Oktober 2021 mendatang. “Kita buka sampai Oktober 2021 mendatang. Ini 206 Maba yang mendaftar, didominasi dari Banggai, Bangkep, Banggai Laut, dan Pulau Taliabu,” jelasnya.

Ratusan calon maba ini, nantinya akan mengikuti tes potensi akademik yang akan diselenggarakan pada Selasa hari ini (8/6/2021). Dan tes potensi akademik ini akan dilakukan secara daring atau dalam jaringan melalui CBT (Computer Based Test).

“Pertama kami menyampaikan terima kasih kepada Calon Maba yang telah memilih AMIK Nurmal sebagai tempat untuk melanjutkan studi. Kami berharap, target yang kita cita-citakan dalam penerimaan mahasiswa baru dapat tercapai,” harapnya.

Pos terkait