Luwuk Utara Gelar Rakor PPKM Mikro

  • Whatsapp
CAMAT Luwuk Utara, Ripody Penak memimpin rapat koordinasi tentang PPKM Mikro. FOTO ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Pemerintah Kecamatan Luwuk Utara menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama tentang pelaksanaan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro, di aula kantor Camat Luwuk Utara, Selasa (27/7/2021).

Rakor ini dihadiri unsur musyawarah pimpinan kecamatan (Muspincam) diantaranya, Camat Luwuk Utara, Danramil Luwuk, Kapolsek Luwuk, dan Sekretaris Kecamatan Luwuk Utara, Kasi Pembangunan, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kepala Desa, Lurah, serta Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa se Kecamatan Luwuk Utara.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan rapat koordinasi bersama tersebut, dilakukan dalam rangka menindaklanjuti rapat koordinasi bersama Bupati Banggai dengan Forkopimda tentang PPKM Mikro.

Rakor bersama dipimpin langsung oleh Camat Luwuk Utara, Ripody Penak. Kesempatan itu juga, Danramil Luwuk dan Kapolsek Luwuk memberikan arahan kepada peserta rapat.

“Kami mengikuti rapat koordinasi bersama di kantor camat tentang pelaksanaan PPKM berskala Mikro di desa dan kelurahan. Rakor itu dikuti oleh Camat Luwuk Utara, Kapolsek dan Danramil Luwuk, kepala desa, lurah, pendamping desa dan pendamping lokal desa, Sekcam Luwuk Utara, Kasie pembangunan dan Kasie pemberdayaan masyarakat desa serta perwakilan Puskesmas Luwuk Utara juga hadir. Kalau Kapolsek Luwuk diwakili oleh pak Priono,” kata Koordinator Pendamping Desa, Kecamatan Luwuk Utara, Winardi Kuangga kepada Banggai Raya.

Pos terkait