Luwuk Selatan Versus Kintom Imbang 2-2, Dan Skuat Luwuk Libas Nambo 1-0

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Turnamen sepakbola Piala Bupati Banggai yang berlangsung di lapangan 12 Februari Kecamatan Pagimana memasuki penyisihan grup terakhir.

Pada pertandingan hari terakhir penyisihan grup Sabtu (22/1/2022) di pertandingan pertama, mempertemukan penghuni Grup E  antara kesebelasan Kintom Fc versus tim Luwuk Selatan Fc,  dan di partai kedua penghuni grup F Luwuk Fc versus Nambo Fc.

Bacaan Lainnya

Pertandingan pertama, kesebelasan Luwuk Selatan bermain imbang melawan tim Kintom Fc dengan skor 2-2. Sementara tim Luwuk Fc yang dimotori Galardo meraih kemenangan dengan menaklukan tim Nambo Fc dengan skor tipis 1-0 lewat gol Albianus menit 30 babak pertama.

Dengan hasil pertandingan terakhir di Grup E dan F ini memastikan Kintom Fc sebagai juara grup E dan runner-up Luwuk Selatan. Kemudian di Grup F juara grup Nambo Fc menang selisih gol atas Luwuk Fc sebagai runner-up.

Kirno Kidam Inspektur pertandingan (IP) turnamen Piala Bupati saat ditemui Banggai Raya, mengatakan pertandingan sepakbola turnamen Bupati Cup ini diikuti 18 tim dan tiap grup dihuni 3 tim dan pada hari ini adalah jadwal pertandingan terakhir penyisihan grup.

“Untuk hari ini adalah jadwal pertandingan terakhir di grup E dan F turnamen sepakbola piala Bupati Banggai untuk menentukan juara grup dan runner-up nya,” ucapnya.

Adhy pelatih Tim Luwuk Fc, di tempat terpisah kepada Banggai Raya, mengatakan sangat bersyukur atas kemenangan ini walaupun hanya skor tipis.

“Tim Luwuk Fc siap menatap dan akan tampil lebih maksimal di putaran 12 besar yang rencananya akan dibuat setengah kompetisi dengan pembangian grup,” pungkasnya. (*)

Penulis: Angki Bano

Pos terkait