Luwuk Kota Jawara Sepak takraw Pra Porprov 2022

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Turnamen Sepak Takraw Pra Porprov 2022, yang digelar di Lapangan Bumi Mutiara Luwuk telah berakhir dan dimenangkan tim Luwuk Kota sebagai jawara.

Penutupan turnamen itu berlangsung pada Jumat (3/6/2022) petang. Turut dihadiri dalam babak final itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bangga Yori Ntoi bersama Ketua KON Banggai H Muntasar, dan Ketua panitia Porprov Syarifuddin Abbas.

Bacaan Lainnya

Turnamen sepak takraw yang digagas Ketua Pengkab PSTI Banggai, H. Amin bersama pengurus dimulai dari tanggal 30 Mei dan berakhir Jumat kemarin.

Pada final dan penutupan turnamen sepak takraw pra Porprov ini, Kadispora Banggai Yori Ntoi hadir mewakili Bupati Banggai H. Amiruddin Tamoreka.

Usai penyerahaan piala dan hadiah, Kadispora Banggai menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan turnamen sepak takraw yang dilaksanakan PSTI Banggai tersebut.

Menurutnya, dengan suksesnya pelaksanaan turnamen sepak takraw ini, diharapkan dapat melahirkan atlet atlet sepak takraw yang bakal mewakili Kabupaten Banggai menuju Porprov nanti.

“Setelah melihat hasil kejuaraan yang diselenggarakan PSTI Banggai ini, persiapan kita menuju Porprov sudah sedikit semacam ada titik terang. Terutama, atlet yang bakal mewakili Kabupaten Banggai ke Porprov,” paparnya.

Dari hasil pertandingan, Tim Sepak Takraw Luwuk Kota berhasil meraih Juara setelah menang 2-1 atas  tim sepak takraw Bulog. Sehingga juara 2 diraih Tim Sepak Takraw Bulog, dan Juara 3 diraih Tim Sepak Takraw  Polsek Luwuk dan Kecamatan Nambo (juara bersama). AGK

Pos terkait