Lumat Manyula Women Fc 4-1, Langkoyang Fc Belum Terkalahkan dan Pastikan Lolos Ke Babak Berikutnya

BANGGAI RAYA- Open turnamen Banggai Futsal Women bakal memasuki putaran kedua dengan tinggal menyisakan beberapa lagi pertandingan babak penyisihan grup.

Padan Babak penyisihan grup B semalam, Minggu 16 Oktober 2022, Tim Futsal Langkoyang Fc meraih kemenangan keempatnya melawan Tim Futsal Manyula Women Fc dengan skor 4-1.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

Manager tim Langkoyang Fc Yayan mengaku sangat bersyukur karena timnya mampu meraih poin sempurna dalam 4 kali pertandingan babak penyisihan grup.

Dengan catatan empat kali kemenangan, Langkoyang Fc berhasil memuncaki klasmen grup B serta memastikan lolos ke babak berikutnya.

“Tim kami tinggal menyisakan 1 kali lagi pertandingan penyisihan grup melawan tim FKIP Unismuh untuk menentukan juara grup atau rener-up dan sudah tidak berpengaruh bagi tim kami yang telah memastikan lolos ke babak berikutnya,” jelasnya

BACA JUGA:  Suami di Luwuk Selatan Tega Aniaya Istri Pakai Obeng Hingga Tak Sadarkan Diri 

Ia bersama masyarakat Desa Biak sangat berharap agar tim Langkoyang Fc bisa menyapu bersih semua pertandingan penyisihan grup dan lolos dengan point sempurna.

BACA JUGA:  Naik Turunnya Keuangan Syariah: Refleksi Ketidaksempurnaan

Hasil pertandingan Minggu (16/10/ 2022)semalam, pada partai pertama Baboxer Fc (Lamo) bermain imbang 2-2 kontra Royal Women Fc, di partai kedua Manyula Women Fc takluk 1-4 atas Langkoyang Fc, dan di partai ketiga Compaster Fc takluk 0-18 atas Pratiwi Cobra Fc. AGK

Pos terkait