LP3M UMLB Tindaklanjuti MoU dan Koordinasi Lokasi KKN di Balut

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Ketua LP3M Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB), Risno Mina SH., MH., bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Daerah Banggai Laut (Balut), Selasa (17/5/2022).

Kunjungan kerja ini dalam rangka tindaklanjuti MoU dalam melakukan kordinasi lokasi atau penempatan mahasiswa KKN yang akan dipusatkan di Balut.

Bacaan Lainnya

“Menindaklanjuti MoU yang sudah terbangun sekaligus melakukan koordinasi terkait lokasi dan program KKN,” ujar Ketua LP3M UMLB, Risno Mina SH., MH., kepada Banggai Raya, Selasa (17/5/2022) via pesan WhatsApp.

Dalam kunjungan itu, Ketua LP3M didampingi Koordinator Bidang Pengabadian Masyarakat, Erwin Nursin, Sekretaris BPH, Sahraen Sibay dan staf Adi.

“Jadi tidak hanya sekadar koordinasi soal lokasi, tapi juga program KKN-nya. Ini supaya ada kolaborasi program kerja KKN degan Pemda Balut kedepannya,” jelas Risno Mina.

Hadir dalam kegiatan koordinasi ini kata Ketua Risno Mina, Asisten II dan Staf khusus.

“Kemudian di Bapeda bertemu dengan kepala bidang. Kami berharap, pelaksanaan KKN tahun ini bisa berjalan lancar dan lebih baik lagi,” harapnya. (*)

Editor; Jajad Sudrajad

Pos terkait