Lolos KMI Eward 2022, 4 Mahasiswa Faperta Unismuh Luwuk Bakal Ramaikan KMI Expo di Jatim

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Selamat, kelompok usaha mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk berhasil lolos dalam penilaian laporan kemampuan mahasiswa P2MW dan IWDM 2022.

Atas keberhasilan dan prestasi membanggakan itu, kelompok mahasiswa Faperta yang diketuai Dirda Vira Dwi Sastra, berhak mengikuti ajang KMI Expo 2022 yang akan dihelat pada bulan November 2022 ini, di Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan surat yang ditandatangani Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kemendikbud Ristek, bagi kelompok mahasiswa yang belum lolos masih bisa dapat berpartisipasi mengikuti pameran produk dan kompetisi pendukung pada ajang KMI Expo XIII 2022.

Adapun nama usaha nahasiswa yang lolos adalah Usaha Budidaya Sayuran Organik dann Pemasarannya. Usaha ini diketuai Dirda Vira Dwi Sastra.

Kegiatan KMI Expo XIII 2022 ini, nantinya akan berlangsung selama empat hari yang dimulai pada 22-25 November 2022 mendatang.

“Tempat pelaksanaanya, di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur, selama empat hari,” ujar Dosen Pendamping P2MW, Ramdhani Chaniago yang juga Wakil Dekan III Fakultas Pertanian Unismuh Luwuk, Rabu 2 November 2022.

Pos terkait