LKP Widyagama Luwuk Wisuda 93 Madyasiswa

  • Whatsapp
Pimpinan LKP Widyagama Luwuk, Nor Trianawati SE.,M.Si., mewisuda 93 madyasiswanya, Rabu (13/10/2021) di Hotel Santika Luwuk. FOTO: JAJAD

BANGGAI RAYA- Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Widyagama Luwuk menggelar Wisuda Angkatan ke-12 untuk Program Profesi Satu Tahun, Rabu (13/10/2021) di Hotel Santika Luwuk.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, wisuda itu diikuti 93 madyasiswa dan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dimulai Pukul 08.00 sampai 10.00 WITA, dan tahap dua Pukul 10.00 sampai dengan selesai.

Bacaan Lainnya

Dalam acara wisuda ini, para lulusan program profesi satu tahun ini dikukuhkan secara resmi oleh Pimpinan LKP Widyagama, Nor Trianawati SE.,M.Si., yang didampingi para jajarannya.

Puluhan madyasiswa yang diwisuda ini terdiri dari empat jurusan yakni English Conversation, Aplikasi Komputer dan Design Grafis, Administrasi Perkantoran, dan Sekretaris.

Hadir dalam acara sakral itu, orangtua wisudawan atau wali, di mana setiap madyasiswa bisa menghadirkan dua pendamping. Setiap pendamping yang hadir, semuanya mengenakan masker sesuai protokol kesehatan.

Dalam orasi ilmiahnya, Pimpinan LKP Widyagama, Nor Trianawati SE.,M.Si., menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya, baik instruktur, tenaga pendidik, dan tenaga kependidikan serta civistas Widyagama atas dilaksanakannya Wisuda angkatan ke-12 ini.

“Bagi adik-adik yang diwisuda, hari ini adalah puncak dari seluruh rangkaian perjuangan anda selama menempuh studi di kampus. Ini juga sekaligus sebagai titik awal (starting point) dari sebuah perjalanan baru memulai pengembaraan panjang untuk memasuki kampus atau universitas tertinggi yaitu universitas masyarakat,” ujar Nor Trianawati.

Selaku pimpinan dan pembimbing madyasiswa selama kuliah, Nor Trianawati menyampaikan terima kasih kepada orangtua atas kepercayaannya kepada Widyagama.

“Jika kalian (wisudawan/wisudawati) berhasil dan sukses, jangan sekali-kali berpikir bahwa kesuksesan itu datangnya dari kemampuan dan kecerdasara kalian semata, itu semua karena doa dan ridho orang tua kalian,” kata Nor Trianawati mengingatkan. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait