Liga Top Skor U-16 Nasional Dimulai 20 Juni, SSB SJS Luwuk Masuk di Grup A

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Setelah sukses menjadi juara di Liga Top Skor U-16 Seri Sulawesi Tengah (Sulteng) Tahun  2022, Sekolah Sepak Bola (SSB) Sentral Jaya Sport (SJS) Luwuk Banggai telah melakukan persiapan tim menuju Liga Tok Skor Nasional di Jakarta yang akan bergulir pada tanggal 20 Juni 2022.

Dalam hasil undian semalam, SSB SJS Luwuk Banggai tergabung di grup A bersama Asiop Jakarta, WTW TC, dan Nafri Papua.

Bacaan Lainnya

Untuk pertandingan perdana, SSB SJS Luwuk Banggai akan bertemu tim asal Asiop Jakarta, Senin (20/6) Pukul 16.00 Wita.

Coach Adhy Lambesia kepada Banggai Raya mengatakan, dalam liga tingkat Nasional ini, SSB SJS Luwuk Banggai juga akan mendatangkan empat pemain baru yang sudah main di liga Top skor kemarin di Palu.

“Kami akan serius menghadapi turnamen, karena saya selalu menargetkan yang terbaik maka harus sungguh-sungguh.  Saya punya prinsip sebagai pelatih tidak memikirkan yang lain terpenting bisa memberikan hasil terbaik buat tim. Kemudian saya hanya meminta satu pada pemain, yakni ikuti aturan main saya saat melatih. Karena visi saya melatih adalah meraih hasil yang maksimal di setiap turnamen dan ingin melahirkan pemain profesional,” akunya.  

“InsyaAllah kami akan berangkat ke Jakarta besok Minggu (19/6/2022), dan memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Banggai khususnya para pemerhati bola agar bisa tampil maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupate Banggai dan provinsi Sulawesi Tengah,” tandasnya. AGK

Berikut Jadwal liga top skor U-16 Nasional:

Pos terkait