Liga Santri: Skuad Ponpes Daarul Hikmah A Tembus Final, Siap Tantang DDI Kilongan

  • Whatsapp
Kick-Off laga pertandingan babak semifinal liga santri 2022 di lapangan kipan-C Yonif 714/SM. FOTO ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Setelah berhasil melibas kesebelasan Darul Khair Fc dengan skor tipis 2-1, Skuad Ponpes Daarul Hikmah Luwuk tembus final. Di final nanti, kesebelasan Daarul Hikmah bersiap untuk menantang skuad DDI Kilongan yang juga menang di babak seminafinal pada Jumat 1 Juli 2022.

Diketahui, partai pertama di babak semifinal, berlangsung pada Pukul 15.30 Wita mempertemukan DDI Kilongan Fc melawan Daarul Hikmah B Fc.

Bacaan Lainnya

Dalam duel ini, DDI Kilongan menang besar dengan skor telak 6-0. Adapun pencetak gol kemenangan DDI Kilongan Fc  lewat Andri 2 gol, Dio 2 gol, Aprianto dan Ical 1 gol.

Kemudian, di pertandingan kedua berlangsung Pukul 16.30 Wita, mempertemukan tim Darul Hikmah A Fc melawan kesebelasan Darul Khair Fc. Dalam laga yang berlangsung sengit ini, Daarul Hikmah Luwuk mampu tampil maksimal dan berhasil mempercundangi Skuad Darul Khair dengan skor tipis 2-1.

Dua gol kemenangan Darul Hikmah A Fc dicetak oleh pemain nomor punggung 15 Hendra dan Rasyid nomor punggung 11. Sementara gol hiburan Darul Khair Fc dicetak oleh pemain nomor punggung 8 Ahmad.

Atas hasil yang diraih di babak semifinal ini, Darul Hikmah A Fc akan bertemu DDI Kilongan Fc di partai final. Ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi Daarul Hikmah A, yang sebelumnya tim junior dari ponpes itu dibantai 6-0 oleh DDI Kilongan.

Partai final Liga Santri akan berlangsung pada Kami 7 Juli 2022 mendatang. Laga final ini tentunya akan sangat menarik, dan layak untuk ditonton.

Kemudian, untuk jadwal pertandingan semifinal kategori umum akan dilangsungkan pada Sabtu (2/7/2022) . Partai pertama akan mempertemukan tim Al-Khairat A FC melawan tim Persis Attihad Fc, dan pertandingan kedua Darul Khair B Fc akan menantang kesebelasan unggulan Darul Hikmah C FV. (*)

Penulis: Angki Bano

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait