Liga Masjid, Al Ittihad Takluk 0-1 Atas Al Ilham Bungin

  • Whatsapp
KAPTEN Al ilham bersama kapten Al Ittihad saat melempar koin untuk pemegang bola. FOTO ANGKI BANO

BANGGAI RAYA– Minggu (13/11/2021) hari kedua babak penyisihan grup turnamen sepak bola weekend league atau Liga Masjid menyajikan pertandingan penghuni Grup B yaitu Al Munawarrah Kilongan permai versus Al-Ikhwan Kelurahan Luwuk dan di partai kedua Al-Ilham Bungin versus Al-Itihad Mangkio.

Dalam pertandingan pertama, Al Muawarrah Kilongan permai diperkuat Utam Deco dan Ferry versus Al Ikhwan yang diperkuat Baharudin Laode Mpapa atau biasa di sapa Ustadz Ege. Pertandingan kedua tim sangat menarik, dan membuat penonton antusias menyaksikannya.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan pertama antara Al- Muawarrah kontrak Al-Ikhwan berakhir imbang 0-0, dan di partai kedua, kesebelasan Al Ittihad Mangkio yang diperkuat Faisal Lalimu harus mengakui keunggulan tim Al Ilham Bungin dengan skor tipis 1-0 lewat gol Sumitro di akhir babak pertama.

Dengan hasil pertandingan di Grup B ini, untuk peringkat pertama ditempati Al-Ilham Bungin dengan 3 poin, disusul Al Munawarrah Kilongan permai 1 poin dan Al Ikhwan Kelurahan Luwuk 1 poin dan Al Ittihad Mangkio nol poin.

TAMPAK striker Al Ikhwan Ustadz Eghe dikawal ketat pemain belakang Al Muawarrah. FOTO ANGKI BANO

Sementara di grup A yang sudah mempertandingkan pada pembukaan dengan kemenangan Al Muawannah Kelurahan Baru meraih 3 poin sekaligus memuncaki grup A, disusul Baiturrahman Maahas dan Darrulsalam yang sama-sama mengantongi 1 poin.

Panitia weekend league silaturahmi antar Mesjid ini tidak memungut biaya karcis, akan tetapi panitia menjalankan kotak amal yang nanti dananya untuk pembangunan masjid yang ada di seputaran Kota Luwuk.

Nah, bagi masyarakat pencinta sepak bola dan ingin menyaksikan setiap laga siapkan donasi terbaik anda untuk pembangunan Mesjid. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait