Leni Binateli Dilantik Sebagai PAW BPD Mata Totikum Selatan

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Kamis 11 November 2021, dilansungkan pelantikan terhadap Leni Binateli sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Mata, Kecamatan Totikum, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep).

Pelantikan PAW BPD yang dilangsungkan di balai pertemuan desa setempat itu dihadiri Kasi Pemerintah Kecamatan, Efendi Daeng Lata S.Sos, Kanit Binmas Polsek Totikum, Aipda Siflan Tokila, Babinsa Totikum Selatan, Serda Arief, Kepala Desa Mata, Nuriani H Diasamo, perangkat desa dan anggota BPD setempat, serta puluhan undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kasi Pemerintahan Camat Totikum Selatan, Efendi Daeng Lata berharap, agar anggota BPD yang telah dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai anggota BPD. 

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Totikum, Aipda Siflan Tokila yang hadir dalam pelantikan PAW BPD mengatakan, BPD merupakan lembaga perwujudan demokrasi dalam penyelenggaraan pemerintahan desa.

“Maka sebagai parlemen desa dapat mendukung pembangunan dan permasalahan yang ada di tingkat desa,” katanya.

Pelantikan anggota BPD antar waktu ini berjalan dengan lancar dan kondusif dan selama pelaksanaan kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19. (*)

Penulis : Abdullah/*

Pos terkait