Lengkap, Ini Pemenang Pilkades Serentak di 192 Desa Kabupaten Banggai dan Perolehan Suaranya!

  • Whatsapp
PROSES perhitungan suara dalam pelaksanaan Pilkades beberapa hari lalu. Tampak Kapolres Banggai turun meninjau langsung pelaksanaan Pilkades.FOTO: HUMAS POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- Sebanyak 192 desa yang tersebar di 23 kecamatan, se Kabupaten Banggai telah selesai menyelenggarakan Pilkades Serentak Gelombang 1 tahun 2022, pada Rabu 2 November 2022.

Hingga Jumat 4 November 2022, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Banggai di bawah pimpinan Kadis Amin Jumail telah selesai merekap hasil Pilkades tersebut.

Bacaan Lainnya

Sukses melaksanakan Pilkades serentak di 192 desa, Kadis DPMD Banggai, Amin Jumail tak luput menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua elemen yang telah bekerjasama, mulai dari Pemda, TNI Polri, masyarakat, calon kades dan media.

Menururnya, berkat semua elemen masyarakat, Pilkades Banggai gelombang satu ini bisa berjalan lancar, sukses dan aman. “Oleh karena itu, kami dari Dinas PMD menyampaikan terimkasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati serta Pak Sekkab yang selalu memberikan pentunjuk dan arahan dalam Pilkades ini,” kata Amin Jumail.

Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada Ketua DPRD Banggai dan jajarannya, yang selalu mensupport atas terselenggaranya perhelatan pesta demokrasi enam tahunan itu.

“Dan juga TNI Polri kami menyapaikan terima kasih atas dukungan yang maksimal, serta seluruh Panitia Kabupaten, Kecamatan, Desa dan PPS serta seluruh media dan masyarakat kabupaten,” tandasnya.

Pos terkait