Lebih 500 Pebulutangkis Berlaga di Open Turnamen Bupati Banggai Cup

BANGGAI RAYA-Lebih 500 pebulutangkis dari kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah berlaga di turnamen terbuka Bupati Banggai Cup 2024 di GOR Tompotika Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara.

Bupati Banggai Amirudin Tamoreka membuka kegiatan tersebut, Kamis (1/2/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan sampai dengan tanggal 4 Februari 2024 ini diikuti oleh 593 peserta yang berasal dari kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah, dengan rincian Ganda Beregu Putra sebanyak 378 peserta, Ganda Putra Kelas A/B 72 peserta, Ganda Puteri 36 peserta, Tunggal U-15 52 peserta, Tunggal Putra 18 peserta dan Usia Dini sebanyak 27 peserta.

BACA JUGA:  Samiun Agi Geser Richard di Perolehan Suara Sementara Partai Demokrat Dapil 4 Sulteng
BACA JUGA:  7.000 Suara Calon DPD RI Febriyanthi Hongkiriwang Tiba-tiba Raib, Ada Apa KPU Sulteng?

Disamping hadiah yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara, kegiatan Badminton Open Tournament Bupati Cup Tahun 2024 ini memperebutkan Piala Bergilir Ganda Beregu Putra.

Pada moment tersebut, Pengurus PBSI Kabupaten Banggai memberikan Piagam Penghargaan sekaligus menobatkan H. Amirudin sebagai Bapak Bulutangkis Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Perindo Laporkan Dugaan Kecurangan Pemilu di Toili Barat Banggai

Turut hadir menyaksikan pembukaan kegiatan Badminton Open Tournament 2024 unsur Forkopimda, sejumlah pimpinan OPD, beberapa Pimpnan BUMN/BUMD, undangan lainnya serta pemerhati olahraga badminton di Kabupaten Banggai.**