Lebaran Ketupat di Toima, Anti Disambut Antusias Warga 9 Desa

BANGGAI RAYA- Antusias Warga sambut Kedatangan Calon Bupati Banggai dari Partai Gerindra, Suliyanti Murad Husain saat mengunjungi Desa Toima Kecamatan Bunta untuk merayakan lebaran ketupat idul Fitri 1445 Hijriah, Rabu (17/4/2024). 

Kedatangan Suliyanti Murad Husain atau yang akrab disapa Anti Murad  menyita perhatian masyarakat baik yang ada di Toima, maupun pengunjung dari berbagai desa di Kecamatan Bunta. Tercatat ada ribuan warga yang hadir dari 9 desa wilayah Bunta Timur. Mereka tak lupa mengabadikan momen foto bersama putri Almarhum Murad Husain tersebut.

BACA JUGA:  Membludak! Kuota PPDB Ponpes Daarul Hikmah Luwuk Terbatas, Untuk Putri Tingkat MTs Resmi Ditutup 

Dalam suasana lebaran ketupat tersebut Suliyanti Murad Husain berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk menyemarakkan acara perayaan tersebut sambil terus membangun silaturahmi antar sesama umat dan masyarakat yang merayakan Lebaran Ketupat untuk tetap memperkuat tali persaudaraan.

BACA JUGA:  Pimpin SDN Pembina Luwuk, Sugeng Komitmen Tingkatkan SDM Guru di Bidang IT
BACA JUGA:  Peringati HUT ke 73, IBI Bekerjasama Dinkes P2KB Balut Gelar Pelayanan KB Gratis

Suasana silaturahmi dalam momentum lebaran ketupat tersebut berlangsung dengan akrab serta cair,  disambut dengan antusias oleh warga masyarakat dengan rasa kekeluargaan sehingga acara berlangsung dengan meriah. NAL

Pos terkait