Leadership Training Berjalan Sukses, Rektor: Penguatan Untuk Memajukan UMLB!

  • Whatsapp
Rektor UMLB, Dr. Sutrisno K Djawa memberikan cendera mata. FOTO: IST

BANGGAI RAYA- Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) di bawah pimpinan Dr. Sutrisno K Djawa SE., MM., sukses menggelar kegiatan Leadership Training (LT) selama empat hari di Hotel Santika Luwuk.

Leadership Training yang merupakan agenda Majelis Dikti Pimpinan Pusat Muhammadiyah itu dimulai sejak tanggal 10 sampai 13 Juni 2022. Peserta yang ikut sebanyak 60 orang, dari unsure pimpinan, baik di fakultas maupun rektorat.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kegiatan Leadership Training yang digelar selama empat hari berjalan lancar dan sukses. Kemarin penutupan,” ujar Rektor UMLB, Dr. Sutrisno K Djawa SE., MM., kepada Banggai Raya, Selasa (14/6/2022) via pesan WhatsApp.

Rektor Dr. Sutrisno K Djawa mengatakan, ini adalah agenda dari Majelis Dikti Pimpinan Pusat Muhammadiyah untuk memberikan penguatan leadership di semua perguruan tinggi muhamamdiyah dan aisyiyah seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, banyak muatan baik penguatan kepemimpinan, spiritual kerja sama, dan lainnya. Tentunya ini semua dalam rangka memajukan UMLB,” tandasnya. JAD

Pos terkait