Laskar Merah Putih Banggai Berbagi Takjil dan Masker Gratis

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Sebagai wujud kepedulian di tengah masa pandemi Covid-19 dan di bulan suci raamdhan ini, Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Banggai melakukan aksi sosial berbagi takjil dan masker gratis, Kamis (21/5/2020).

Aksi peduli Covid-19 yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum, Alfian Djibran itu dilangsungkan di Jl. Ahmad Yani tepatnya depan BNI Cabang Luwuk.

Organisasi dengan seragam khas hitam dan loreng merah putih hijau yang perjuangannya untuk cinta tanah air , bela negara dengan motto NKRI HARGA MATI itu sangat kompak turun ke jalan untuk melakukan aksi sosial.

“Hari ini kami berbagi bersama teman-teman untuk melakukan aksi cinta tanah air dalam bentuk cinta sesama untuk saling berbagi. Kita bagikan takjil dan masker sebagai wujud peduli covid,” ujar Alfian Djibran.

Laskar Merah Putih kata Alfian, bersinergi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 melalui aksi berbagi masker gratis.

“Dengan ini paling tidak masyarakat terbiasa memakai masker untuk menghindari virus corona. Kami eksis karena terpangil untuk berbuat dan ini untuk negeri dan daerah ini,” aku Alfian yang juga Asisten II Setda Banggai.

Dalam kesempatan itu, Alfian juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti himbauan pemerintah. Yakni, selalu mengenakan masker saat keluar rumah, jaga jarak, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan massa atau keramaian dan menjaga pola hidup bersih dan sehat. JAD

Pos terkait