Lapangan Futsal GOR Kilongan Diperbaiki

  • Whatsapp
GEDUNG lapangan Futsal di GOR Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara. FOTO RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Lapangan Futsal yang berada di dalam Gedung Olahraga (GOR) Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai telah dilakukan perbaikan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Banggai.

Pemda Banggai mengucurkan anggaran sebesar Rp188.860.000 untuk perbaikan Lapangan Futsal GOR Kilongan. Itu untuk pengembangan kapasitas daya saing keolahragaan, pembinaan dan pengembangan olahraga pendidikan pada jenjang pendidikan yang menjadi kewenangan daerah.

Bacaan Lainnya

Lanjutan pekerjaan lapangan Futsal GOR Kilongan tersebut akan dilaksanakan oleh CV. Double N, dengan masa kerja selama 90 hari. Itu sesuai kontrak nomor 800/12/DISPORA-27733225/ SPK/VIII/2021, tertanggal 13 Agustus 2021.

“Sudah dilaksanakan perbaikan gedung lapangan Futsal GOR Kilongan. Belum untuk keseluruhan gedungnya, hanya pada lantai bawa, dimana tempat bermain bola. Kondisi lapangan sudah tidak layak, sehingga harus dilakukan perbaikan,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banggai, Syofyan Lalusu kepada Banggai Raya melalui pesan WhatsApp, Selasa (5/10/2021). (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait