Lantik 172 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Pesan Bupati Balut

  • Whatsapp
Prosesi pelantikan yang dilakukan langsung oleh Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa. FOTO: ASWAN BASIR

BANGGAI RAYA- Bupati Banggai Laut (Balut), Sofyan Kaepa melantik dan mengambil sumpah secara resmi 172 pejabat administrator dan pengawas, Kamis 30 Desember 2021, bertempat di Gedung Serbaguna Ali Hamid Taman Kota Banggai.

Ke-172 pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya itu tediri dari 30 pejabat Administator, 126 Pengawas, 3 orang Kepala UPTD Puskesmas dan 13 orang dikukuhkan.

Bacaan Lainnya

Mengawali sambutannya, Bupati Sofyan Kaepa menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak-ibu yang baru saja selesai dilantik. Tapi perlu ditanamkan di pundak kalian ada amanah dan tanggungjawab besar yang harus dijalankan,” pesan Bupati Sofyan Kaepa.

Bupati meminta kepada para pejabat agar bisa bekerja dengan baik untuk Banggai Laut tercinta.

“Kalau ibarat pohon kalian adalah akarnya, kalau akar rapuh pohon pasti tumbang. Maka dari itu Bapak-ibu saya lantik untuk bisa bekerja dengan baik untuk Balut tercinta, karna di pundak kalianlah masyarakat Balut menanti suatu kesejateraan,” tekannya.

Turut hadir dalam pelantikan yakni Wakil Bupati Balut, Ablit H. Ilyas, Sekda Balut, Ruslan Tolani, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD dalam lingkup pemda Balut dan unsur Forkopinda serta Tomundo Batomundoan Banggai. (*)

Penulis: Aswan

Pos terkait