Lakalantas Vario Tabrak Mio 125 di Jalan Depan Samsat, Dua Pengendara Dilarikan ke RSUD Luwuk

BANGGAI RAYA- Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Mandapar, tepatnya depan Kantor Samsat Luwuk, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Selasa petang (4/10/2022)

Lakalantas yang terjadi sekitar Pukul 18.30 Wita ini melibatkan dua sepeda motor yakni Honda Vario yang dikendarai Dirga versus Yamaha Mio 125 yang dikendarai Cindy.

Akibat Lakalantas ini, kedua pengendara sama-sama dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, bersama satu orang yang dibonceng dalam peristiwa tersebut.

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

Berikut kronologis peristiwa tabrakan berdasarkan rilis yang dikirim Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Banggai, Ipda Suparjan kepada Banggai Raya, Rabu pagi (5/10/2022).

Peristiwa tabrakan terjadi sekitar Pukul 18.30 Wita, saat itu motor Honda Vario warna silver dengan nomor polisi DN 5294 CX dikendarai Dirga berboncengan dengan HBM, bergerak dari arah Bubung menuju Kilo Lima dengan kecepatan tinggi, menabrak sepeda motor Yamaha Mio 125 warna merah DN 2745 RM.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

Motor Mio 125 yang dikendarai Cindy bergerak dari arah Kilo Lima menuju Kilo 7 di samping Kantor Samsat untuk menjemput ayahnya.

Namun naas, ketika motor Cindy hendak bebelok ke kanan, tiba-tiba sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Dirga dengan kecepatan tinggi menabraknya dari arah samping kiri.

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

Akibat dari Lakalantas ini, kedua pengendara alami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sementara kedua kendaraan baik Mio maupun Vario, mengalami kerusakan.

“Korban luka tiga orang. Dua pengendara dilarikan ke RSUD Luwuk. Untuk kerugian material ditaksir Rp1 juta,” tandasnya. (*)

Pos terkait