Laka Suzuki Next Vs Mio di Kintom, Dua Pemotor Dilarikan ke RSUD Luwuk

BANGGAI RAYA- Dua kendaraan sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Dimpalon, Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai. Akibat insiden itu, dua pemotor dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Luwuk.

Kasat Lantas Polres Banggai, AKP I Made Bagus Aditya mengungkapkan peristiwa itu terjadi pada Selasa 6 Juni 2023, sekira pukul 11.00 WITA.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

AKP I Made menjelaskan, kecelakaan berawal saat kendaraan sepeda motor Suzuki Next warna silver tanpa TNBK yang dikendari oleh HA (21) warga Desa Samadoya, Kintom, melaju dari arah Luwuk menuju Batui.

Saat di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan sepeda motor Yamaha Mio GT DN 2404 RF yang ditumpangi MM (29) warga Desa Minang Andala, Masama, bergerak ke sisi arah berlawanan.

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

“Diduga saudara HA dengan kecepatan tinggi, kemudian saat melewati tikungan sepeda motor yang dikendarainya hilang kendali dan bergerak ke kanan jalan. Sehingga menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Mio GT warna hitam merah DN 2404 RF yang ditumpangi MM,” jelas Kasat.

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

Akibat kecelakaan tersebut, korban HA dan MM lantas langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut dari pihak medis.

“Kerugian Materil atas kejadian tersebut sekitar Rp 5 Jut. Kami juga telah mengamankan barang bukti kedua sepeda motor tersebut di Mapolsek Kintom,” pungkasnya. (*)

Pos terkait