Lagi, PSSI Banggai Gelar Seleksi di Balantak

  • Whatsapp
SEKCAM Balantak dan Sekcam Balantak Selatan foto bersama Tim Seleksi intrernal atlet cabang Sepakbola Kabupaten Banggai di lapangan Balantak. FOTO: FRANGKY BANO

BANGGAI RAYA– Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Banggai melakukan seleksi di titik keenam di Kecamatan Balantak, Selasa (5/10/2021).

Seleksi sebagai persiapan menghadapi Porprov ini diikuti para atlet sepakbola dari empat kecamatan yakni Mantok, Balantak, Balantak Selatan, dan Balantak Utara.

Bacaan Lainnya

Delegasi Askab PSSI Kabupaten Banggai, Taufik Kamin mengatakan, seleksi pemain sepakbola dimulai sejak 25 September 2021 dengan 9 titik.

“Dalam rangka menghadapi Porprov 2022 yang akan digelar di Kabupaten Buol, kami (Askab PSSI) mulai menyeleksi para pemain sepakbola, dan seleksi ini dilaksanakan di sembilan titik se Kabupaten Banggai,” ujarnya.

Peserta yang ikut dalam seleksi dari empat kecamatan ini sebanyak 26 orang dengan usia harus kelahiran tahun 2001 keatas.

Dalam seleksi ini ditangani langsung oleh 2 asisten pelatih Edi Amin Lakula dan Zuhri Noho, serta disaksikan oleh Sekcam Balantak Saprin Amulia dan Sekcam Balantak Selatan yang juga mantan legenda Persibal Ramdan.

“Tentunya saya berharap dengan seleksi di 9 titik target kedepan tim sepak bola Porprov Banggai akan memberikan hasil yang terbaik, karena saya sendiri juga melihat banyak bibit bibit pemain sepak bola yang memiliki persiapan mental yang sangat bagus,” tandasnya. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait