Lagi, KNPI Banggai Gelar Vaksinasi dan Bagikan Masker

  • Whatsapp
KNPI Banggai mengabadikan momen saat melakukan vaksinasi Covid-19 di Desa Dongkalan. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- DPD KNPI Banggai bertajuk ‘Energy of Harmony’ menggelar vaksinasi dan membagikan masker. Kali ini dilakukan di Desa Dongkalan, Kecamatan Pagimana, Senin (13/9/2021).

Ketua DPD KNPI Banggai, Didik Djibran mengatakan, vaksinasi ini bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Banggai yang melibatkan Puskesmas Pagimana serta aparat desa.

Bacaan Lainnya

“Kali ini KNPI turun langsung menyapa masyarakat di wilayah terpencil di salah satu desa yang ada di Kecamatan Pagimana yakni Desa Dongkalan,” ujar Didik Djibran via pesan WhatsApp.

Selain vaksinasi covid kata Didik, KNPI Banggai juga membagikan masker kepada pemerintah dan masyarakat. Ini sebagai wujud kepedulian dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19. “Kami KNPI Banggai berkomitmen untuk membantu pemerintah daerah dalam menekan laju penyebaran Covid 19 di kabupaten Banggai,” katanya.

Olehnya,Ia mengajak dan mengimbau kepada seluruh kelompok pemuda untuk sama-sama membantu Pemda Banggai dalam menekan angka Covid-19.

Sementara itu, Kepala Desa Dongkalan, Rudianto Maatu, menyampaikan terimah kasih kepada Pemda Banggai dan DPD KNPI Banggai yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi di desanya. (JAD)

Pos terkait