Lagi, Atlet Banggai Sabet 1 Emas dan 2 Perunggu di Hari Kedua Cabor Pentaque Porprov Sulteng

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Lagi, atlet Pentaque Kabupaten Banggai berhasil mempersembahkan satu medali emas dan dua medali perak di hari kedua Cabor Pentaque, Minggu 11 Desember 2022, bertempat di Lapangan Bumi Mutiara Luwuk.

Keberhasilan atlet Pentaque ini menambah catatan apik Kabupaten Banggai. Di mana sebelumnya di hari pertama, sukses meraih 1 emas dan 1 Perak di Cabor tersebut.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, atlet Pentaque hari ini mempersembahkan satu emas dan dua perunggu. Sebelumnya kemarin juga berhasil meraih 1 emas dan 1 Perak,” ungkap Pelatih Cabor Pentaque Kabupaten Banggai, Muh. Salahuddin kepada Banggai Raya, Minggu sore via pesan WhatsApp.

Raihan 1 emas dan 2 perak di hari kedua pertandingan Cabor Pentaque ini suksss diraih masing-masing, emas melalui kategori Doble women atas nama Frischa Friscillia Mongguwi dan Sri Wahyuni.

Kemudian 2 perunggu dari kategori Double Man atas nama Muhammad Arfah dan Afandri Sangaji. Berikutnya, Double mix atas nama Trian Natalia DALIM dan Muhammad Ardiansyah Husfira.

Pelatih Pentaque yang juga Dosen di Unismuh Luwuk itu tak luput menyampaikan rasa syukur atas perolehan medali di Cabor Pentaque.

“Pertandingan Cabor Pentaque ini akan berlangsung selama lima hari, lagi tiga hari. Semoga bisa terus mendulang medali untuk mengharumkan Kabupaten Banggai selaku tuan rumah Porprov,” harapnya. (*)

Editor: Jajad

Pos terkait