Laga Uji Coba, SJS Luwuk Gulung Dirgantara Bubung 2-1

Laga uji coba SJS Luwuk Fc vs Dirgantara Bubung yang berlangsung di lapangan SSC Persibal Luwuk. FOTO ANGKI BANO

BANGGAI RAYA-Tim sepak bola SJS Luwuk Fc melakoni laga uji coba melawan Dirgantara Bubung sebelum menuju kick off di ajang Danki Cup 2023, yang akan di gelar pada 17 Juni 2023 nanti.

Pertandingan uji coba tersebut digelar di lapangan Sudarto Sport Center (SSC) Persibal, Kecamatan Luwuk,  Senin 12 Juni 2023 pada pukul 15.30 Wita.

Tim sepak bola SJS Luwuk Fc yang dinahkodai kepala pelatih, Adhy yang didampingi asisten pelatih, Edhy Lakula yang menjadi tuan rumah dalam pertandingan tersebut, mempu menggulung tim Dirgantara Bubung yang berstatus tim tamu dengan skor tipis 2-1.

BACA JUGA:  Alasan Ahmad Ali Dukung Sulianti Murad, Tinggalkan Amirudin

Dari hasil kemenangan itu, tim sepak bola SJS Luwuk Fc dalam uji coba disambut positif oleh pelatih kepala tim sepak bola SJS Luwuk Fc, coach Adhy.

BACA JUGA:  Operasi Patuh Tinombala Dimulai, Berlangsung Hingga 28 Juli 2024

“Ini hasil yang sangat positif, secara kita mampu menang melawan salah satu tim peserta open turnamen Danki Cup 2023,” ujarnya.

Masih kata Adhy, ia merupakan hasil positif yang didapat dalam uji coba melawan Dirgantara Bubung dan akan menjadi bahan evaluasi untuk melakoni laga resmi nanti.

Menururnya, masih banyak evaluasi terutama tentang scoring atau penyelesaian akhir san transisi menyerang atau press build up.

BACA JUGA:  Ribuan Warga Toili Sambut Ahmad Ali-Sulianti Murad

“Kesempatan yang sangat luar biasa bisa bertanding uji coba dengan salah satu peserta Danki Cup 2023 Dirgantara Bubung, ini akan kami jadikan bahan evaluasi untuk melakoni pertandingan resmi nanti, agar SJS Luwuk Fc mampu memberikan hasil terbaik di ajang bergengsi olahraga sepak bola di Kabupaten Banggai,” pungkasnya. AGK

Pos terkait