Laga Tunda, Darussalam Hempaskan Al Hikmah 2-1, dan Al Muawannah Versus Al Karim Imbang

  • Whatsapp
Kesebelasan Imam Bonjol Fc dan Al Ikhwan Fc berbaris sebelum laga pertandingan yang dipimpin langsung Wasit Liga 2 Nasional, Arfandi Abdullah. FOTO ANGKI BANO

BANGGAI RAYA– Panitia Liga Masjid menggelar laga yang sempat tertunda pada Grup A, antara kesebelasan Darussalam Fc Maahas kontra Al Hikmah Soho dan Al Muawannah Kelurahan Baru versus Al Karim Kaleke, Kamis (25/11/2021) di Lapangan Sudarto Sport Center (SSC) Persibal Luwuk.

Dalam laga tunda ini, di partai pertama Al Hikmah Soho harus menyerah atas Darussalam Fc Maahas dengan skor tipis 1-2. Dimana dua gol Darussalam Fc dicetak Farhan pada babak kedua dan memastikan kemenangan pada laga tersebut.

Bacaan Lainnya

Kemudian, di laga kedua mempertemukan Al Muawannah melawan Al Karim Kaleke. Kedua tim kesebelasan harus puas dengan hail imbang 2-2.

Pada laga ketiga, Jumat (26/11/2021) pertandingan pertama mempertemukan Al-Itihad Mangkio yang diperkuat Faisal Lalimu dan Samiul bermain imbang 1-1 melawan Al-Munawarrah Kilongan permai  yang diperkuat Utam Deco. Sedangkan di pertandingan kedua, derby mesjid bertentangga yaitu Imam Bonjol Fc Kelurahan Luwuk versus Al Ikhwan Kelurahan Luwuk yang diperkuat H. Samiun dan Ustadz Baharuddin Eghe.

Pada pertandingan yang menegangkan tersebut kedua tim saling serang,babak pertama skor 0-0 dan di babak kedua  Imam Bonjol Fc mendapatkan dua kali pinalti dan dimanfaatkan dengan baik oleh sang eksekutor Amirudin dan Difal.

Nah, bagi masyarakat pencinta sepakbola Kabupaten Banggai yang ingin menyaksikan Liga antar mesjid jangan lupa sediakan infaq terbaiknya untuk pembangunan mesjid. (*)

Penulis: Angki Bano

Pos terkait