Laga Silaturahmi, PSMB Oldstar Gulung Untika Allstar 5-1

  • Whatsapp
Kedua kesebelasan PSMB Oldstar dan Untika Allstar mengabadikan momen di laga silaturahmi yang berakhir untuk kemenangan kesebelasan PSMB Oldstar dengan skor 5-1. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Setelah terbentuk, Persatuan Sepakbola Mitra Buana (PSMB) Oldstar melakoni laga awal dengan menjamu kesebelasan Untika Allstar, Minggu (5/12/2021) di Lapangan Sepakbola Mitra Buana Nambo.

Laga silaturahmi ini merupakan laga perdana PSMB Oldstar  setelah terbentuknya kepengurusan PSMB beberapa waktu lalu. “Kami sangat berterima kasih kepada Tim Untika Allstar yang sudah datang untuk bersilaturahmi ke Kecamatan Nambo,” ujar  Hendilianto Duke’ selaku Ketua PSMB.

Bacaan Lainnya

Kunjungan laga silaturahmi ini, tim Untika Allstar dipimpin langsung oleh Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah. Ini tentunya, suatu kebanggan tersendiri bagi tuan rumah PSMB Oldstar.

Pertandingan silaturahmi kedua kesebelasan ini berlangsung sengit. Di mana skuat PSMB Oldstar mampu meraih kemenangan telak setelah berhasil menggulung skuat Untika Allstar 5-1.

“Kami berharap, silaturahmi ini akan terus berlanjut sampai kedepannya nanti, mari bersama sama menggairahkan kembali sepakbola di Kabupaten Banggai lebih khususnya di Kecamatan Nambo,” ajaknya. (*)

Penulis: Jajad

Pos terkait