Laga Silaturahmi, Kesebelasan UMLB Takluk Atas Pemda Banggai 2-4

  • Whatsapp
KEDUA kesebelasan yakni UMLB dan Pemda Banggai foto bersama sebelum laga dimulai. FOTO: ADHAR OLI'I

BANGGAI RAYA- Kesebelasan Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) melakoni laga persahabatan melawan skuat Pemda Banggai, Kamis sore (16/9/2021).

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Gor Kilongan itu berhasil dimenangkan oleh skuat Pemda Banggai dengan skor meyakinkan yakni 4-2.

Bacaan Lainnya

Dalam laga persahabatan ini, skuat Pemda Banggai yang diisi para ASN itu dipimpin langsung oleh Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka.

Kesebelasan UMLB atau Muhammadiyah United juga menurunkan para skuat andalnya dari berbagai fakultas. Wakil Rektor I, Mustafa Abd Rahim, dan Wakil Rektor III, Agung K Djibran diturunkan dalam laga persahabatan tersebut.

Kesebelasan Muhammadiyah United juga mendapatkan dukungan penuh dari Rektor kampus hijau, Sutrisno K Djawa yang turut menyaksikan pertandingan persahabatan.

Wakil Dekan I FKIP UMLB, Muh. Salahuddin yang juga kapten kesebelasan Muhammadiyah United itu mengatakan, sebanyak 20 dosen ikut berpartisipasi dalam laga persahabatan ini. “Hampir semua fakultas ikut berpartisipasi di laga silaturahmi ini,” ujarnya, Kamis malam.

KESEBELASAN UMLB atau Muhammadiyah United mengabadikan momen. FOTO: ADHAR OLI’I/UMLB

JALANNYA PERTANDINGAN

Pertandingan persahabatan antara kesebelasan kampus hijau dan Pemda Banggai ini cukup sengit.

Kedua kesebelasan saling serang. Di mana di babak pertama, kedudukan sama kuat dengan skor 1-1.

Memasuki babak kedua, di menit-menit awal kesebelasan kampus hijau mampu menggandakan gol dan unggul 2-1. Namun kemudian, kedudukan berbalik dan Pemda Banggai berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-2.

“Kami berharap, semoga laga persahabatan ini saling mempererat hubungan Unismuh Luwuk dengan Pemda Banggai,” harap dosen olahraga itu. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait