Laga Silahturahmi, Garuda Daarul Hikmah Libas Kayutanyo Legend Fc 5-0

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Bertempat di Lapangan sepakbola Desa Kayutanyo, Kecamatan Luwuk Timur, Kayutanyo Legend Fc menjamu Garuda Darul Hikmah Fc dalam laga silaturahmi, yang berakhir untuk kemenangan Garuda Daarul Hikmah dengan skor telak 5-0.

Pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan antar mantan pemain sepak bola legendaris usia 40 tahun keatas pada Jumat ( 27/5/2022)

Bacaan Lainnya

Manager tim Garuda Darul Hikmah Fc, KH. Muhammad Mu’adz mengaku sangat gembira atas laga persahabatan antar pemain-pemain yang berusia rata-rata 40 tahun keatas.

“Kami sangat senang atas sambutan dari tim Kayutanyo legend Fc dengan penuh kekeluargaan dan kebersamaan. Ini merupakan bukti bahwa sepak bola untuk menjalin silaturahmi antar penggiat sepak bola selain untuk prestasi,” kata ustadz kondang di Kabupaten Banggai itu.

Ustadz Muadz menambahkan, selain sebagai ajang silaturahmi, laga ini juga untuk menjaga kebugaran dan mempererat hubungan diantara pemain legendaris.

“Tetap semangat untuk olahraga selalu terjaga dan pemain Rata rata yang turun sudah usia 40 puluhan keatas, juga mantan-mantan pemain,” jelasnya.

Dalam laga ini, kedua kesebelasan menyungguhkan permainan cantik dan serangan silih berganti. Skor berakhir untuk kemenangan Garuda Darul Hikmah Fc 5-0.

“Menang atau kalah bukan jadi ukuran kami, yang jelas kita silaturahmi. Rekan-rekan mantan pemain yang datang kita mainkan, secara bergantian. Semua kebagian untuk main, karena sekali lagi kita hanya menjalin silaturahmi,” tandasnya. (*)

Penulis: Angki Bano
Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait