Laga Persahabatan, Tim Futsal Daarul Hikmah Bekuk DDI Kilongan 4-1

  • Whatsapp
KEDUA tim futsal Daarul Hikmah Biak dan DDI Kilongan sebelum laga persahabatan futsal dilapangan Maleo Sport Luwuk. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Laga persahabatan mempertemukan Tim Futsal Daarul Hikmah Luwuk melawan tim Futsal DDI Kilongan, Minggu (14/11/2021) di Lapangan Futsal Maleo Sport Luwuk.

Pertandingan ini semata-mata untuk menjalin persahabatan dan silaturahmi kedua pondok pesantren (Ponpes).

Bacaan Lainnya

Meski hanya persahabatan, pertandingan berlangsung meriah. Dan pertandingan pun berhasil dimenangkan Tim Futsal Daarul hikmah Luwuk dengan skor meyakinkan 4-1.

Manajer Tim Futsal Daarul Hikmah, Hasrolly mengatakan, tujuan dan maksud pertandingan ini selain sebagai ajang silaturahmi juga merupakan rangkaian sparing untuk menyalurkan bakat para santri.

‚ÄúDengan adanya sparing seperti ini diharapkan lebih memantapkan skill dan bakat para santri agar lebih disiplin dan konsisten dalam menjalani setiap laga persahabatan,” ujarnya, Senin (15/11/2021).

Ustadz yang juga Kepala MTs Daarul Hikmah Luwuk itu menambahkan, tujuan pertandingan ini juga untuk mencari sahabat. Karena baginya, sebuah kemenangan bukanlah tujuan utamanya. “Tujuan utama kita adalah mencari sahabat atau teman. Kemenangan bukan tujuan utama kita,” tandasnya. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait