Laga Persahabatan, Skuad ASN Banggai Hempaskan Perlawanan ASN Kota Palu 3-2

BANGGAI RAYA- Skuad ASN Pemerintah Kabupaten Banggai yang diperkuat Bupati Amirudin melakoni laga persahabatan melawan ASN Pemerintah Kota Palu, Kamis 18 Mei 2023.

ASN Banggai dipimpin langsung Bupati yang merupakan Ketua Askab Banggai, begitu juga dengan ASN Pemkot Palu diperkuat Wali Kota Palu.

BACA JUGA:  Naas! Lakalantas di Masama Banggai, Dua Pemotor Alami Patah Tulang

Pertandingan persahabatan ini berlangsung di Lapangan sepak bola Sudarto Sport Center (SSC) Persibal Luwuk, Kamis (18/5/2023).

Hadianto Rasyid menyebut laga persahabatan ini merupakan ajang silaturahmi antar pemerintah daerah sehingga terjalin sinergitas dan kolaborasi diantara keduanya.

“Laga persahabatan ini juga dalam rangka pengukuhan pengurus Askab PSSI Banggai yang diketuai Bupati Banggai H.Amiruddin oleh ketua Asprov PSSI Provinsi H. Hadianto Rasyid yang juga Walikota Palu pada malam nanti,” ujar Adhi Lambesia Sekum Askab PSSI Banggai kepada Banggai Raya usai laga persahabatan, Kamis (18/5/2023).

BACA JUGA:  Awal Masuk Sekolah, SMPN 3 Luwuk Gelar Halal Bihalal
BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

Dalam laga persahabatan tersebut tim Pemda Banggai menang tipis 3-2 atas Pemkot Palu.

Gol skuad ASN Pemda Banggai dicetak oleh Bayu 2 gol dan Gunawan 1 gol, sementara gol Pemkot Palu dicetak oleh walikota 1 gol lewat titik putih dan Hendra 1 gol. AGK

Pos terkait