Laga Persahabatan, Luwuk Kota Select Bantai Jayabakti Fc 4-1

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Luwuk Kota Select sukses meraih kemenangan telak saat menghadapi Jayabakti Fc dari Kecamatan Pagimana yang berlangsung di lapangan Sudarto Sport Center (SSC) Persibal Luwuk, Kamis sore (13/8/2020) pekan kemarin.

Laga ini merupakan partai kedua dalam laga persahabatan yang dilakoni Luwuk Kota Select. Luwuk Kota Select berhasil membantai tim Jayabakti Fc kemenangan skor 4-1.

Pelatih Luwuk Kota Select, Edi Amin Lakula, menurunkan skuat nyaris serupa dengan laga sebelumnya di mana diperkuat oleh pemain senior seperti Anto Nesta, Awang, Kondy (captain), Alim, Agil, Dina, Egi, Galhy, Ari, dan penjaga gawang Gilang Zainal, serta sisanya pemain binaan SSB SJS.

Belajar dari satu kemenangan pada laga persahabatan sebelumnya saat menaklukan Putra Jagal Toili, Luwuk kota Select kini tampil lebih berani dan mampu memenangi duel-duel perebutan bola melawan pemain Jayabakti Fc yang punya kecepatan tinggi.

Alhasil, Luwuk kota Select sukses mendominasi lapangan tengah sepanjang babak pertama.

JALANNYA PERTANDINGAN

Serangan demi serangan yang dilancarkan Luwuk kota Select akhirnya berbuah hasil dengan unggul 2-0 di babak pertama melalui gol dari sang captain Kondy dan Diba.

Memasuki babak kedua, Luwuk Kota Select tidak mengendorkan serangan berawal dari shooting keras Kondy di pojok kanan mengetarkan gawang Jayabakti Fc merubah skor menjadi 3-0. Tim Jayabakti Fc berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 lewat gol Ferdian melalui bola heeding umpan dari sisi kiri pertahanan Luwuk Kota Select.

Di sisa paruh waktu, tim Luwuk Kota Select mampu menambah gol melalui pemain penganti yongki binaan SSB SJS, sehingga merubah kedudukan menjadi 4-1 untuk kemenangan Luwuk Kota Select hingga pluit panjang dibunyikan berakhirnya pertandingan laga persahabatan tersebut. AGK

Pos terkait