Laga Persahabatan, Kesebelasan Al-Muawwanah Versus Al-Ittihad Berakhir Imbang

  • Whatsapp
FOTO BERSAMA kedua tim Al-Muawwanah dan Al-Ittihad sebelum laga uji coba persahabatan dimulai di lapangan SSC Persibal Luwuk. FOTO: FRANGKY BANO

BANGGAI RAYA-Bertempat di Lapangan Sudarto Sport Center (SSC), tim kesebelasan Al-Muawwanah yang diperkuat Ketua MUI Banggai, Zaenal Abidin Alihamu dan Agus Damalante bertanding melawan skuat Al-Ittihad yang diperkuat Faisal Lalimu, Minggu (26/9/2021).

Pertandingan persahabatan ini berjalan cukup a lot, di mana kedua tim saling menyerang. Di babak pertama, skuat Al-Muawwanah berhasil unggul dengan skor 1-0 lewat gol Aco.

Bacaan Lainnya

Memasuki babak kedua, Al-Ittihad mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sundulan Hasruddin. Kemudian, Al-Ittihad membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol bunuh diri pemain belakang Al-Muawwanah Yanto.

Namun di menit-menit akhir, gol balasan tim Al-Muawwanah lahir lewat striker andalan Zainal Abidin Alihamu hingga skor imbang 2-2 bertahan hingga pluit panjang dibunyikan pertanda pertandingan berakhir.

Coach Al-Muawwanah, Anarki menuturkan, laga persahabatan ini jangan dilihat dari hasil imbangnya, tetapi tali silaturahmi dan kekeluargaan yang utama.

“Yang terpenting adalah jalinan hubungan ukhuwah tetap terjaga Al Muawwanah dan Al-Ittihad terus terjalin erat,” tandasnya. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait