Laga Perdana, Voli Putra Uso Mandiri Berhasil Jinakkan Tim Generasi Muda FKPPI

  • Whatsapp
Tim Putra Uso Mandiri yang belaga di partai pembuka Volly Ball Danki Cup I menghadapi tim Generasi Muda FKPPI. FOTO ANGKI BANO

BANGGAI RAYA – Tim voli putra Uso Mandiri meraih hasil gemilang pada pertandingan perdana open turnamen Volly Ball Danki Cup I , Senin (7/11/2022) malam.

Di laga perdana ini, Tim Voli Putra Uso Mandiri berhasil menjinakkan tim Generasi muda FKPPI dengan skor 3-0 (25-12, 25-13, 22-20), bertempat di lapangan Volly Kipan-C Yonif 713/SM.

Bacaan Lainnya

Meski menang tiga set langsung, Manager Tim Voli Putra Uso Mandiri, Verryson L Bonean belum merasa puas dengan apa yang ditampilkan anak asuhnya di lapangan. “Kalau boleh jujur permainan hari belum menampilkan yang terbaik. Tapi saya lihat kekompakan sudah mulai terbangun,” ungkap kepada Banggai Raya usai pertandingan.

Verryson berharap, di laga selanjutnya anak asuhnya bisa lebih semangat agar bisa menampilkan yang terbaik dan menjadi juara group A.

“Waktu latihan memang sangat panjang bahkan rutin kami latihan bersama. Hanya memang kami ini mengambil bibit yang berpotensi dari kecamatan yang ada di Batui, tidak ada pemain sewaan, semua asli dari Desa Uso,” paparnya.

Pos terkait