Laga Perdana, Kesebelasan Poso dan Parimo Raih Kemenangan di Porprov Sulteng

Tim kesebelasan Porprov Kabupaten Parimo versus Kabupaten Balut yang berakhir untuk kemenangan tim sepakbola Parimo. FOTO ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Tim sepakbola Porprov Kabupaten Poso dan Kabupaten Parigi Moutong meraih kemenangan perdana pada laga sore hari Rabu (7/12/2022) yang berlangsung di lapangan SSC persibal Luwuk dan GOR Kilongan.

Tim sepakbola Porprov Parigi Moutong berhasil mengandaskan perlawanan tim Kabupaten Balut dengan skor 3-0 di lapangan SSC Persibal Luwuk. Atas kemenangan ini tim sepakbola Parigi Moutong memuncaki Grup D yang dihuni Kabupaten Balut dan Kabupaten Toli-Toli.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Banggai Hadiri Rakor PKK Provinsi Sulteng

Sementara di lapangan GOR Kilongan, tim sepak bola Porprov Poso menang tipis 2-1 atas tim Tojo Una-una. Dengan hasil kemenangan ini tim sepakbola Poso memuncaki grup B yang dihuni Kabupaten Tojo Una-una dan Kabupaten Sigi.

BACA JUGA:  Naas! Lakalantas di Masama Banggai, Dua Pemotor Alami Patah Tulang

Untuk Jadwal cabang sepakbola porprov IX Sulteng pada Kamis (8/12/2022), Pukul 07.30 wita Kabupaten Toli-Toli versus Kabupaten Parigi Moutong di lapangan GOR Kilongan dan di lapangan SSC Persibal Luwuk Kabupaten Tojo Una-una versus Kabupaten Sigi.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

Jadwal pada sore hari pukul 15.30 untuk lapangan GOR Kilongan Kabupaten Boul versus Kabupaten Morowali, dan di lapangan SSC Persibal Luwuk Kabupaten Bangkep versus Kota Palu. AGK

Pos terkait