Laga Penentu! Tim Voli Putri Untika Luwuk Akan Hadapi Berlian Kintom Hari Ini

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Tim voli putri Untika Luwuk telah melakoni dua kali pertandingan dalam putaran kedua Turnamen Voli Bupati Cup 2022.

Dalam dua kali pertandingan, Tim Voli Putri Untika Luwuk hanya berhasil meraih satu kemenangan dan satu kali kalah.

Bacaan Lainnya

Adapun lawan yang dihadapi dalam dua kali pertandingan, yakni pada Selasa (14/6/2022, tim kampus biru melawan Pagimana. Dalam pertandingan ini, Untika Luwuk berhasil meraih kemenangan.

Kemudian pada Rabu kemarin,  Tim Putri Untika Luwuk harus takluk atas Velosita.

“Jadi sudah dua kali bermain, dengan hasil pertandingan satu kali menang dan satu kali kalah,” ujar salah satu pemain tim Voli Putri Untika Luwuk, Anggun kepada Banggai Raya, Kamis (16/6/2022).

Dengan demikian, Tim Voli Putri Untika Luwuk masih menyisakan satu laga lagi yakni menghadapi Berlian Kintom. Pertandingan ini menjadi laga hidup mati, dan wajib menang agar tim kampus biru bisa lolos ke semifinal.

“Masih ada satu kali lagi pertandingan, sebentar jam 18.30 melawan Berlian Kintom,” terangnya.

Jelang menghadapi Berlian Kintom, tim kampus biru terus melakukan persiapan termasuk latihan bersama.

“Untuk persiapannya, kami sebentar sore kemungkinan ada latihan bersama sebagai bekal sebentar malam. Mengingat Berlian Kintom ini juga tim yang kuat,” aku Anggun, mahasiswi semester empat itu.

Namun Ia tetap optimis, tim voli yang dimenejeri Rehan itu bisa meraih hasil maksimal. “Harus dan wajib menang di pertandingan nanti malam. Kami optimis,” tutup Anggun. (*)

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait