Laga Penentu, Luwuk Selatan dan Skuat Nuhon Fc Usung Misi Wajib Menang!

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Turnamen Sepakbola Piala Bupati Cup 2022 yang berlangsung di Lapangan 12 Februari Kecamatan Pagimana Kabupaten Banggai telah memasuki babak penyisihan terakhir putaran 12 besar pada Jumat sore ini (28/1/2022).

Pada pertandingan terakhir babak penyisihan putaran 12 besar, akan tersaji partai penentu bagi kesebelasan Nuhon Fc penghuni grup I dan Luwuk Selatan Grup J. Di mana kesebelasan Nuhon Fc akan bersua melawan Luwuk Fc dan Luwuk Selatan Fc akan meladeni Lobu Fc.

Bacaan Lainnya

Inspektur pertandingan (IP) Karno Kidam saat dikonfirmasi Banggai Raya, Jumat pagi (28/1/2022) mengatakan, pertandingan hari ini adalah penentuan bagi tim Luwuk Selatan yang harus menang menghadapi Lobu Fc. Pasalnya Luwuk Selatan Fc pada pertandingan pertama kalah dari Nambo Fc sehingga wajib menang pada laga terakhir ini.

“Bagi Nuhon Fc untuk  mengamankan posisi bisa melangkah ke perempat final sekurang-kurangnya menahan imbang Luwuk Fc atau menang karena Nuhon saat ini hanya mempunyai 1 poin dari hasil imbang melawan Kintom Fc,” jelasnya.

Sementara itu, Aan Pratama, Manajer Luwuk Selatan mengatakan, dalam pertandingan terakhir ini skuatnya mengusung misi wajib menang. Karena jika kalah atau imbang dalam laga ini, maka Nambo Fc yang akan mendampingi Lobu Fc ke babak perempat final. “Kami siap tampil maksimal untuk bisa meraih kemenangan agar bisa menjaga asah untuk lolos ke putaran perempat final nanti,” tandasnya. (*)

Penulis: Angki Bano

Pos terkait