Kunjungi Banggai, Sekjen KPU RI Cek Logistik Pemilu di Gudang KPU

BANGGAI RAYA- Sekjen KPU RI Bernat Darmawan Sutrisman mengunjungi Kabupaten Banggai dalam rangka pengecekan logistik Pemilu di Kantor Gudang KPU Kompleks Halimun Kelurahan Maahas, Luwuk Selatan, Minggu sore 14 Januari 2024.

Pengecekan itu didampingi langsung oleh Ketua KPU Banggai, Santo Gotia bersama Kasubag keuangan Umum dan Logistik KPU Banggai Indriyani Ibrahim.

BACA JUGA:  Pemilu 2024, TPS 12 Luwuk Gelar Pemungutan Suara Ulang

Dalam kunjungan Sekjen KPU RI mendapat pengamanan langsung dari Ops Mantap Brata Tinombala Satgas Banops Subsatgas Pam Obyek Penting Pemilu Polres Banggai.

Kedatangan Sekjen KPU RI bersama rombongan secara langsung dipantau dan dimonitor oleh Satgas Banops Subsatgas Pam Obyek Penting yang melaksanakan penjagaan dan pengamanan pada Gudang Logistik KPU Banggai.

BACA JUGA:  PSU TPS 2 Karaton di Banggai, Prabowo Menang Telak, Partisipasi Pemilih 68 Persen

Kasatgas Humas Polres Banggai IPTU AL Amin S. Muda mengatakan kedatangan Sekjen KPU RI langsung disaksikan oleh Personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan dan juga Komisioner KPU Banggai yang bertugas di Gudang Logsitik KPU.

BACA JUGA:  Pastikan Berjalan Lancar, Kapolres Banggai Pantau Langsung PSU di 2 TPS Kota Luwuk

Ia menambahkan bahwa tujuannya ke gudang logistik KPU ini untuk melihat secara langsung tempat penyimpanan Logistik Pemilu 2024 serta mengecek logistik dan juga melihat keadaan Gudang sebagai penyimpanan.

“Kegiatan berakhir pada pukul 17.50 Wita, selanjutnya rombongan menuju Bandara Syukuran Aminuddin Amir,” pungkasnya. (*)

Pos terkait