Kukuhkan 211 Sarjana Baru, Dekan FEB Unismuh Luwuk: Ini Awal untuk Meraih Kesuksesan!

ABADIKAN momen bersama sarjana baru yang baru saja dikukuhkan. FOTO: JAJAD

BANGGAI RAYA- Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Luwuk (Unismuh) Luwuk sukses menggelar Yudisium dan Ramah Tamah bagi para lulusan sarjana strata satu,Kamis malam (10/11/2022) di Hotel Estrella Luwuk.

Sebanyak 211 lulusan sarjana strata satu yang terdiri dari 142 lulusan dari Prodi Manajemen dan 69 lulusan dari Prodi Akuntansi itu dikukuhkan langsung oleh Dekan FEB Unismuh Luwuk, Dr. Wahyudin Rahman SE., MM.

BACA JUGA:  Kapolres Banggai Jalin Silaturahmi Bersama Jurnalis

Turut mendampingi Dekan dalam prosesi Yudisium Wakil Dekan I yang juga membaca SK Yudisium, Wakil Dekan I FEB Nurcahya Hartati Possumah, SE,MM,CRA,CSF., Wakil Dekan II Irwan Moridu,SE,MM,CRA,CSF., Wakil Dekan III La Saudin,SE., MM.

Hadir dalam acara sakral itu, Rektor Unismuh Luwuk, Dr. Sutrisno K Djawa, Wakil Rektor II Nirwan Moh Nur, Wakil Rektor III Agung K Djibran, Wakil Ketua BPH Dr. Moh. Gifari Sono, para dekan, ketua-ketua lembaga dan biro serta orangtua peserta yudisium.

BACA JUGA:  Kajari Silaturahmi dengan Jurnalis Banggai di Momen HBA ke-64

Melahirkan 142 sarjana baru yang terdiri dari142 Sarjana Manajemen (SM) dan 69 Sarjana Akuntansi (S.AK), Dekan FEB Unismuh Luwuk, Dr. Wahyudin Rahman menyampaikan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para sarjana baru.

BACA JUGA:  Pemda Banggai - BSI Lanjutkan Kerja Sama Layanan Perbankan Syariah

“Selaku Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada para sarjana baru yang baru saja dikukuhkan. Status saudara saat ini sudah menjadi sarjana. Semoga dengan gelar sarjana ini, bisa memberikan manfaat bagi anda, keluarga, bangsa dan negara,” ucap Dekan FEB Unismuh Luwuk, Dr. Wahyudin Rahman.

Pos terkait