KOSMIK FISIP Unismuh Luwuk Gelar Mubes ke-II

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi (KOSMIK) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unismuh Luwuk menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-II.

Musyawarah Besar yang dilaksanakan Rabu (20/1/2021) di Gedung KNPI Banggai itu mengangkat tema “Memperteguh Eksistensi Kepengurusan Yang Efektif Dalam Mewujudkan Tujuan KOSMIK”.

Mubes ini dihadiri Wakil Dekan I FISIP Unismuh Luwuk, Falimu yang juga Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, dan organisasi mahasiswa internal kampus hijau tersebut. Kegiatan juga menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Umum KOSMIK periode 2019-2020, Freshdy Nia mengatakan, Musyawarah Besar KOSMIK ke-II ini sempat tertunda beberapa bulan karena masa pandemi.

“Mubes ini diharapkan bisa menjadi momentum untuk mengevaluasi dan membangkitkan gairah mahasiswa-mahasiswi Ilmu Komunikasi Unismuh Luwuk untuk berorganisasi di masa pandemi, sekaligus meregenerasi kepengurusan lama dan menyusun program program yang bisa menyesuaikan dengan keadaan dunia kususnya Indonesia sekarang, terkait pemilihan,” harapnya.

Siapapun yang terpilih kata dia, semoga mampu membawa KOSMIK lebih jaya dan progresif. JAD

Pos terkait