Kopdar dan Silaturahim, YNCI Chapter Luwuk Sambangi Gorontalo

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Dalam mengisi waktu akhir pekan kemarin, 13 motor Yamaha NMax dan 16 anggota yang tergabung dalam YNCI Chapter Luwuk melakukan perjalanan lintas Sulawesi ke Provinsi Gorontalo dengan tujuan bersilaturahim dan Kopdar gabungan di Kabupaten Boalemo dan menghadiri Aniversary YNCI Chapter Gorontalo.

Perjalanan dimulai Rabu (17/11/2021) menuju Pelabuhan Pagimana menaiki kapal Ferry ASDP dengan tujuan Gorontalo. Tiba di Gorontalo pada Kamis (18/11) pagi dan langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Boalemo untuk menghadiri Kopdar gabungan  se Sulawesi.

Bacaan Lainnya

Sabtu pagi (20/11/2021), YNCI Chapter Luwuk langsung ridding ke Gorontalo untuk menghadiri Aniversary YNCI chapter Gorontalo yang ke-5. Kemudian malam minggu langsung balik ridding dengan rute melalui darat melewati antaranya Kampung Popayato, Kabupaten Pohuwato, Tugu Khatulistiwa yang terletak di Desa Khatulistiwa Kecamatan Tinombo Selatan, Kabupaten Parigi Moutong dan tiba di Luwuk hari Senin (21/11/2021).

“Silaturrahim ini sangat berkesan dan rombongan diterima dengan sangat baik di Kabupaten Boalemo dan Gorontalo karena dapat berdiskusi seputar perkembangan club masing-masing sambil bertukar pikiran dan ide-ide seputar Chapter YNCI. Ini juga untuk memupuk tali silaturahmi dan solidaritas keluarga YNCI se Sulawesi,” ujar Ziad Divkum YNCI Chapter Luwuk kepada Banggai Raya, Kamis (25/11/2021).

“Kami sangat terkesan dengan kekompakan dan solidaritas yang tinggi antar Chapter YNCI se Sulawesi, sehingga akan menjadi contoh bagi komunitas club atau bikers lainnya,” pungkasnya. (*)

Penulis: Angki Bano

Pos terkait