Konfercab Ansor Banggai ke 2, Wasekjend Alamsyah Ingatkan Kader Satu Komando Hadapi Tahun Politik

BANGGAI RAYA- GP Ansor Kabupaten Banggai menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke 2, yang dilaksanakan di aula kantor Kemenag Banggai pada tanggal 29 -30 April 2023.

Dalam apembukaan Konfercab Ansor Banggai, wasekjend PP GP Ansor sahabat Alamsyah Pelenga menyampaikan pesan Ketua Umum GP Ansor bahwa Kader Ansor harus tertib dan terpimpin.

Gus Ketum Ansor kata dia, menegaskan seluruh kader Ansor Sulawesi tengah harus satu komando terkait menghadapi tahun politik tahun 2024.

BACA JUGA:  Kajari Silaturahmi dengan Jurnalis Banggai di Momen HBA ke-64

Termasuk GP Ansor Kabupaten Banggai, sehingga seluruh kader harus patuh dan tunduk kepada perintah dan instruksi pimpinan tertinggi GP Ansor yaitu Ketua Umum Gus Yaqut Cholil Qoumas.

Begitupun ketua PW GP Ansor Sulawesi Tengah sahabat Moh Rizki mengatakan, jika pimpinan yang di depan melangkah dengan kaki kanan, maka yang di belakang harus kaki kanan.

BACA JUGA:  Kapolres Banggai Minta Personelnya Jaga Nama Baik Keluarga dan Polri! 

“Jika di depan melangkah dengan kaki kiri, yang di belakang harus melangkah dengan kaki kiri, kalau ada yg melangkah tidak mengikuti pimpinan yang di depan maka keluarkan dia dari barisan,” tegasnya.

Semua kader Ansor kata dia, hanya tunduk pada perintah Ketua Umum Gus Yaqut Cholil Qoumas.

Setelah beberapa saat Konfercab Ansor Banggai digelar, hasil Konfercab Ansor Banggai memutuskan sahabat Ketua Akbar untuk melanjutkan kepimpinannya yang kedua kali.

BACA JUGA:  Kasus Dugaan Korupsi Talud Gorontalo, Kejari Banggai Masih Hitung Kerugian Negara

Keputusan itu diminta langsung oleh seluruh Pimpinan Anak cabang dari 12 PAC Ansor Kab Banggai.

Sebelum acara tersebut ditutup oleh Wasekjend PP GP Ansor, Ketua terpilih menyampaikan bahwa Ansor Banggai tetap komitmen dan satu komamdo di bawah pimpinan Ketua PW Ansor Sulteng sahabat Moh Rizky lemba dan Ketua umum GP Ansor sahabat Gus Yaqut Cholil Qoumas. (*)

Pos terkait