Komunitas Vespa Banggai Bersatu Bagikan Ratusan Nasi Kotak Gratis

  • Whatsapp
KOMUNITAS Vespa Banggai Bersatu saat mengadakan kegiatan Jumat berkah dengan membangikan nasi kotak kepada masyarakat yang melintasi jalan depan Rujab Bupati Banggai. FOTO: FRANGKY BANO

BANGGAI RAYA- Anggota Komunitas Vespa Banggai Bersatu (VBB) melakukan aksi berbagi dengan membagikan ratusan nasi kotak secara gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan depan Rumah Jabatan Bupati Banggai, Jumat (8/10/2021) pekan kemarin.

Sebanyak 250 nasi kotak gratis itu dibagikan kepada pekerja jalanan dan masyarakat umum yang melintas di sepanjang jalan tersebut. Dan ini merupakan pertama kali dan akan rutin dilakukan setiap Jumat.

Bacaan Lainnya

Salah satu anggota Komunitas VBB, Yogi Scoot mengatakan, aksi bagi-bagi nasi kotak ini adalah agenda Jumat berkah dalam hal ini berbagi dengan masyarakat yang tidak mampu. Terutama dalam kondisi di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga adanya kegiatan berbagi ini bisa sedikit membantu di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini,” harapnya.

Dan aksi ini kata dia, merupakan wujud kepedulian social komunitas kepada masyarakat dan menjadi pembelajaran positif bagi anggota Vespa Banggai Bersatu khususnya wilayah Luwuk. Dan sudah menjadi rutinitas setiap bulan bahkan setiap minggunya. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait