Komunitas Honda ADV Chapter Luwuk Rayakan Anniversary Pertama

  • Whatsapp
Para anggota komunitas Honda ADV Chapter Luwuk bersama Kadis Pariwisata Banggai dan kanit dikyasa Polres Banggai. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA – Komunitas Honda ADV Chapter Luwuk baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama dengan menggelar syukuran secara sederhana. Acara syukuran ini berlangsung selama dua hari yang dimulai pada 28-29 November 2021, di Wisata Air Terjun Desa Salodik, Kecamatan Luwuk Utara.

Turut hadir pada perayaan tersebut Kanit dikyasa Satlantas Polres Banggai, Aiptu Saripudin MB dan Kadis Pariwisata Banggai, Paiman Karto, para bikers penunggang Honda ADV, ikut hadir juga perwakilan klub/komunitas bikers dari HPCI Gorontalo, HBCG Gorontalo, Sonic Ampana, Sonic Poso, LBC Palu dan ADV Chapter Palu.

Bacaan Lainnya

Perayaan ulang tahun yang pertama ini mengusung tema ‘Honda Bikers Champ Satu Hati Dalam Solidaritas’. Acara ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas eksistensi Honda ADV Indonesia Chapter Luwuk serta deklarasi salah satu komunitas motor yang ikut tergabung dalam pelaksanaan acara ini .

“Rasa syukur yang sangat mendalam saya ucapkan atas pencapaian usia yang genap setahun klub kami tercinta komunitas Honda ADV, tentunya saya berharap pada momen ini dapat semakin mempererat rasa kekeluargaan dan rasa memiliki antar anggota,” ujar Ahmat Babol salah satu anggota Honda ADV Indonesia Chapter Luwuk, Selasa (30/11/2021).

Walaupun di masa pandemi kata dia, tak menyurutkan semangat dan niat Komunitas Honda ADV Chapter Luwuk untuk tetap menghadiri acara syukuran Aniversary pertama. “Pada acara ini kami tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” tuntasnya. (*)

Penulis: Angki Bano

Pos terkait