Komunitas Daktur Sambut Puluhan Mualaf Asal Pedalaman Morut di Kota Luwuk

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Komunitas Dakwah Adventure (Daktur) yang bergerak di bidang keagamaan kini terus menyusun berbagai program dalam upaya membina para mualaf di wilayah pedalaman Kabupaten Morowali Utara (Morut).

Pada Rabu malam 22 Juni 2022 kemarin, Daktur mengajak 43 mualaf yang baru saja bersyahadat untuk bersantai menikmati indahnya kota Luwuk sambil ngopi di Taman Wisata Kilometer Lima (Kilo Lima) Kelurahan Tombang Permai.

Bacaan Lainnya

Ustman Amulia, Anggota Daktur kepada Banggai Raya, membenarkan hal tersebut.

“Banyak orang yang sibuk dengan ceremony dan riuhnya mengantar para tamu Allah yang akan ke baitullah, kami justru meminta maaf belum bisa turut serta melepas kepergian mereka untuk melakukan ibadah Haji perdana setelah pandemi, karena kami masih disibukkan dengan melayani para penjemput hidayah (Mualaf) yang datang jauh dari pedalaman Morowali Utara,” ujar Ghani koordinator Daktur kepada Banggai Raya.

Para mualaf yang datang di Kota Luwuk kata dia, sekadar silaturahmi dan jalan-jalan mengelilingi kota Luwuk untuk menikmati suasana kota.

“Kami juga berterima kasih kepada seluruh donatur baik dari NGO ataupun perorangan, yang telah memberikan donasi terbaiknya. Semoga Allah SWT yg akan membalasnya kelak,” tandasnya. AGK

Pos terkait