Komunitas Berbagi Sedekah Bagikan Ratusan Nasi Kotak di RSUD Luwuk

BANGGAI RAYA- Komunitas berbagi sedekah melaksanakan Gerakan jumat Berkah yang bertempat di RSUD Luwuk, Jumat (19/01/2024).

Dedy Harnez Said biasa disapa om Dedi selaku Koordinator komunitas berbagi sedekah menjelaskan, kegiatan Jumat Berkah yang melibatkan para anggota komunitas berbagi sedekah, kali ini berbagi nasi kotak untuk keluarga penjaga/penunggu pasien di RSUD Luwuk.

BACA JUGA:  Pemilu di Banggai Laut, Demokrat Unggul Sementara, Putra Bupati Bakal Jadi Caleg Terpilih NasDem

“Kegiatan start dari jam 06.30 WITA untuk mulai proses pembagian nasi kotak. Sebelum kegiatan berbagi nasi kotak di RSUD Luwuk terlebih dahulu berbagi sedekah di taman sehati samping kantor Telkom yang terletak dijalan Ahmad Yani,” jelas Dedi.

BACA JUGA:  Golkar Unggul di Banggai Kepulauan, Kursi Ketua DPRD Lepas dari NasDem

Lebih lanjut Koordinator komunitas berbagi sedekah menyampaikan, pembagian nasi kotak dibagikan kepada penunggu pasien di masing-masing ruangan dan para pasien yang berada di RSUD Luwuk.

Yang menarik adalah member-member baik baru dan yang lama saling support dalam kegiatan. Dan kegiatan ini berkolaborasi dengan para anggota komunitas berbagi sedekah.

BACA JUGA:  Samiun Agi Geser Richard di Perolehan Suara Sementara Partai Demokrat Dapil 4 Sulteng

“Semangat berbagi ini salah satu tujuan sesuai visi misi maupun nilai dari dari komunitas berbagi sedekah yang harus terus terjaga sebagai wujud kebermanfaatan kita bagi sesama yang rutinitas diadakan seminggu sekali dengan tempat yang berbeda-beda,” pungkasnya. AGK