Komitmen Petahana Wujudkan Desa Uso Bermartabat, Sejahtera, Religius, dan Terdepan

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Membangun desa memang bukan hal semudah membalikan telapak tangan. Namun pengalaman sebagai incumbent/petahana membuat Calon Kepala Desa (Cakades) nomor urut 2 (Dua) Saudin Saudidi mempunyai komitmen serius yang berlanjut pada konsistensi nyata, tentu gambaran peribahasa tersebut akan berbalik pemahaman bahwa memang mudah diwujudkan.

”Adapun yang menjadi komitmen saya sebagai calon kepala Desa telah tertuang dalam visi-misi dimana visi menuju Desa Uso yang bermartabat, sejahtera, dan terdepan,” kata Calon Kades Saudin Saudidi.

Bacaan Lainnya

Untuk misi jika kembali terpilih, pertama meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat, kedua menciptakan Pemerintahan Desa yang cepat tanggap terhadap keadaan dan aspirasi masyarakat dengan terjun langsung melihat kondisi masyarakat di seluruh wilayah Desa Uso.

Ketiga meningkatkan Pemberdayaan Masyarakat serta pengelolaan Sumber Daya Alam sebagai potensi lokal desa guna mendukung kesejahteraan masyarakat, keempat meningkatkan sarana dan prasarana umum demi mendukung kelancaran perekonomian masyarakat.

Kelima pemerataan pembangunan fisik dan non fisik, sehingga tidak akan terjadi kesenjangan sosial diseluruh masyarakat Desa Uso.

Keenam peningkatan kegiatan keagamaan guna meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Pos terkait