Komitmen Jalankan Instruksi Partai, 10 Aleg PDIP Tandatangani Pakta Integritas

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – 10 fungsionaris DPC PDI Perjuangan Banggai yang duduk di lembaga DPRD Banggai menyatakan diri atau berkomitmen untuk memenangkan Herwin Yatim-Mustar Labolo (Winstar) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai yang voting day-nya jatuh pada 9 Desember 2020.

Komitmen yang disampaikan dalam Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Serentak se Kabupaten Banggai di gedung Graha Pemda, Sabtu (29/8/2020) itu, diwakili fungsionaris DPC PDI Perjuangan, Fuad Muid.

Kala itu, Fuad Muid mewakili 9 fungsionaris DPC PDI Perjuangan yang duduk di Parlemen Teluk Lalong tersebut untuk menyampaikan komitmen yang tertuang dalam pakta integritas.

Tidak hanya itu, sepuluh anggota DPRD Banggai dari fraksi PDI Perjuangan itu, juga menadatangani pakta integritas atau berita acara kesepakatan sebagai bentuk komitmen untuk menjalankan instruksi atau perintah partai dalam menyongsong Pilkada Banggai tahun 2020.

“Kami berkomitmen dan taat serta patuh terhadap apa yang menjadi instruksi partai, dan siap mengamankan serta memenangkan Winstar di Pilkada Banggai tahun 2010,” tegas Fuad Muid di hadapan 23 Pengurus Anak Cabang (PAC) dan 337 anak ranting DPC PDI Perjuangan Banggai.

Sepuluh Fungsionaris DPC PDIP Banggai itu, yakni, Suprapto N, I Putu Gumi, Fuad Muid, Sucipto, Siti Arya, Kartini Akbar, Toto Raharjo, Hanura Lasantu, Zainuri dan Sri Rosdiana Thia.

Kegiatan mengusung tema ‘kita wujudkan struktur partai yang solid dan militan bergerak bersama menuju pemenangan Winstar 2 Periode di Pilkada Banggai’ itu, dihadiri Ketua DPD PDIP Sulteng, Muharram Nurdin, fungsionaris DPD PDIP Sulteng, Ketua DPC PDIP Banggai, Herwin Yatim, fungsionaris DPC PDIP Banggai.

Dan hadir pula perwakilan gabungan Partai Koalisi, yakni Ketua DPD PKS Banggai, Iswan Kurnia Hasan dan Ketua DPC Partai Perindo Banggai, Hasman Balubi serta Pengurus Anak Cabang (PAC) di 23 kecamatan dan Anak Ranting di 337 Desa. URY

Pos terkait